sinopsis dan review film - film terbaik

Ghostbusters (2016)

Sinopsis Film Ghostbusters

Tiga Puluh tahun setelah film Ghostbusters rilis, kini sutradara Paul Feig mengambil alih dengan me-reboot total film Ghostbusters dalam versi generasi baru. Film ini menggabungkan semua elemen pertempuran paranormal dan berbagai teknologi canggih.

Naskah film ini ditulis oleh Katie Dippold dan dibintangi sederet aktor seperti Chris Hemsworth, Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Bill Murray, Kate McKinnon, Elizabeth Perkins dan Sigourney Weaver.

Bercerita tentang Erin Gilbert (Kristen Wiig) dan Abby Yates (Melissa McCarthy) yang sejak dulu suka menyelidiki tentang hantu dan berharap hantu memang benar-benar nyata. Ketika Erin mendapatkan pekerjaan, ia sempat melupakan tentang hantu yang diselidikinya.

Akan tetapi, suatu ketika buku tentang hantu yang ditulisnya muncul kembali. Tapi kali ini para hantu menyerang kota dan memaksa Erin dan tim-nya memburu hantu yang menyerang kota.

Ghostbusters diproduksi Feigco Entertainment, Montecito Picture Company dan Pascal Pictures. Serta tayang perdana pada tanggal 14 Juli 2016.

Plot Keywords: reboot | ghostbuster | ghost | ghostbusters
Genres: Action | Comedy | Sci-Fi
Country: USA
Language: English
Also Known As: Flapjack
Filming Locations: Boston, Massachusetts, USA

Share this article :
+
Previous
Next Post »