sinopsis dan review film - film terbaik

Sing Street (2016)

Sinopsis Film Sing Street

Film drama musikal yang ditulis dan disutradrai oleh John Carney. Yang bercerita pada era 80-an tentang kenakalan remaja dan musik. Film ini dibintangi Aidan Gillen, Maria Doyle Kennedy, Jack Reynor, Lucy Boynton dan Pádraig J. Dunne.

Ceritanya sendiri terinspirasi dari kehidupan sang sutradara John Carney akan kecintaannya pada musik. Dimana seorang anak laki-laki bernama Cosmo yang bosan dengan kehidupan sekolahnya yang itu-itu saja. Hal itu pula yang membuat ia dan kakaknya membentuk sebuah band bersama-sama.

Keluarganya sendiri juga sedang berantakan, kedua orang tuanya yang tak harmonis dan persoalan keuangan memperparah keadaan mereka. Sehingga Cosmo bertekad menghasilkan uang sendiri dengan membuat video musik jalanan dan pindah ke London.

Tidak hanya itu, kepiawaian Cosmo akan musik dibuktikan dengan ia juga menulis lagunya sendiri. Kini ia tak harus pusing dengan masalah keluarganya, karena ia sendiri telah memiliki keluarga baru lewat grup band yang ia bentuk.

Sing Street diproduksi Cosmo Films, Distressed Films dan FilmWave. Serta tayang pada tanggal 24 Januari 2016 di Sundance Film Festival.

Share this article :
+
Previous
Next Post »