sinopsis dan review film - film terbaik

I Saw The Light (2015)

Sinopsis Film I Saw The Light

Film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Marc Abraham yang didasarkan dari buku karya Colin Escott. Film ini menceritakan tentang kehidupan Hank Williams yang menjadi ikon musik country.

Hank adalah seorang pencipta dan penyanyi, dan memiliki pengaruh yang besar pada musik country. Namun dibalik kesuksesannya itu, Hank dulunya memiliki kehidupan yang keras. Hank menghabiskan masa kecilnya di Alabama dan hidup dalam keadaan miskin. Ketika dewasa, Hank membuat mimpinya sendiri dengan menjadi seorang penyanyi terkenal.

Lagu hitsnya antara lain, Cold Heart, Your Cheatin' Heart dan I'm So Lonesome I Could Cry. Tapi disamping itu, Hank sebenarnya menderita sebuah penyakit yang disebut spina bifida. Hal itu memaksanya minum alkohol dan menggunakan morfin untuk menghilangkan rasa sakitnya. Setelah dirinya dihantui rasa sakit dan kebiasaan buruk, di usianya ke 29 tahun Hank Williams akhirnya meninggal pada tahun 1953.

Film ini dibintangi Elizabeth Olsen, David Krumholtz, Cherry Jones, Bradley Whitford, Maddie Hasson, Wrenn Schmidt serta Tom Hiddleston sebagai karakter utama Hank.

I Saw The Light diproduksi Bron Studios dan RatPac Entertainment. Serta tayang di Toronto International Film Festival pada tanggal 11 September 2015.

Plot Keywords: country singer | country music | country music singer
Genres: Biography | Drama | Music
Country: USA
Language: English
Also Known As: Untitled Hank Williams Project
Filming Locations: Shreveport, Louisiana, USA

Share this article :
+
Previous
Next Post »