sinopsis dan review film - film terbaik

Silence (2016)

Sinopsis Film Silence (2016)

Film drama yang diarahkan oleh sutradara Martin Scorsese. Naskah film ini ditulis oleh Jay Cocks yang didasarkan pada novel karya Shûsaku Endô dengan judul yang sama. Film Silence juga dibintangi aktor Laim Neeson.

Selaim Liam Neeson, film ini juga dibintangi sederet aktor seperti Adam Driver, Andrew Garfield, Ciarán Hinds, Tadanobu Asano serta Shin'ya Tsukamoto.

Bercerita pada awal abad ke-17, Imam Yesuit muda bernama Sebastião Rodrigues (Andrew Garfield) dan Francisco Garupe (Adam Driver) dikirim ke Jepang untuk menolong Gereja lokal dan menyelidiki laporan bahwa mentornya, seorang Imam Yesuit di Jepang bernama Cristóvão Ferreira (Liam Neeson) telah murtad.

Dalam perjalanan, Rodrigues dan Garrpe sendiri menghadapi kekerasan dan penganiayaan karena mereka juga berusaha menyebarkan agama Kristen. Di bawah pimpinan Keshogunan Tokugawa, Jepang melarang agama yang berbau budaya barat dan tak segan-segan menganiaya bagi mereka yang berani memeluk agama tersebut.

Bahkan orang lokal Jepang yang memeluk agama Kristen harus dihukum oleh pemerintah mereka sendiri. Hal tersebut membuat Rodrigues bertanya-tanya, mengapa Tuhan tetap diam sementara anak-anak-Nya menderita.

Silence diproduksi AI-Film dan Cappa Defina Productions. Serta Paramount Pictures sebagai pihak disutribusi.

Plot Keywords: japan | jesuit priest | portuguese | torture | shogunate
Taglines: Sometime silence is the deadliest sound
Genres: Drama | History
Country: USA
Language: English | Japanese
Release Date: 2016 (USA)
Also Known As: Milczenie Boga
Filming Locations: Taiwan

Share this article :
+
Previous
Next Post »