sinopsis dan review film - film terbaik

Knights of The Roundtable: King Arthur (2016)

Sinopsis FIlm Knights of The Roundtable: King Arthur

Film action ini menceritakan sebuah petualangan epik berdasarkan kisah klasik Sir Lancelot yang diarahkan oleh sutradara Guy Ritchie. Naskahnya ditulis oleh Joby Harold. Aktor Charlie Hunnam akan menjadi karakter Arthur di film ini.

Arthur (Charlie Hunnam) awalnya adalah orang yang hidup biasa saja. Hingga suatu ketika ia mengetahui bahwa garis keturunannya merupakan keluarga kerajaan. Singkatnya ia harus berurusan dengan segala bentuk hal mengenai kerajaan, termasuk menggunakan pedang.

Ia juga harus bergabung dengan kelompok pemberontak bersama seorang wanita muda bernama Guinevere. Bersamanya, Arthur belajar bagaimana menggunakan sihir, berurusan dengan setan, dan juga harus menghadapi Vortigern. Seorang diktator yang membunuh kedua orang tuan Arthur dan merebut mahkotanya untuk menjadi raja.

Selain Charlie Hunnam, Knights of The Roundtable juga dibintangi sederet aktor seperi Jude Law yang berperan sebagai Vortigern, Astrid Bergès-Frisbey yang sebagai Guinevere, dan Katie McGrath, Annabelle Wallis, Eric Bana, Djimon Hounsou serta Aidan Gillen, termasuk David Beckham yang berperan sebagai Blackleg leader.

Knights of The Roundtable: King Arthur diproduksi Safehouse Pictures, Village Roadshow Pictures dan Warner Bros. Serta tayang perdana pada tanggal 22 Juli 2016.

Genres: Action | Adventure | Drama | Fantasy
Country: USA
Also Known As: King Arthur
Filming Locations: Snowdonia, Gwynedd, Wales, UK

Share this article :
+
Previous
Next Post »