sinopsis dan review film - film terbaik

Whiskey Tango Foxtrot (2016)

Sinopsis Film Whiskey Tango Foxtrot

Film bertema perang yang disutradarai Glenn Ficarra bersama John Requa. Kisahnya diadaptasi oleh Robert Carlock berdasarkan laporan jurnal milik Kim Barker saat bertugas sebagai seorang jurnalis di Afghanistan dan Pakistan. Film ini dibintangi artis Tina Fey.

Bercerita tentang Kim (Tina Fey) yang berprofesi sebagai jurnalis dalam meliput perang yang terjadi di Afghanistan dan Pakistan. Disana ia mendapat sebuah pengalaman manis dimana ia berkenalan dengan pria yang juga berprofesi sebagai seorang jurnalis disana. Segera Kim jatuh cinta pada pria ini.

Meski pada saat itu telah terjadi perang yang berkecamuk, Kim lantas menjalin hubungan yang mungkin tak terlupakan dengan sang jurnalis. Namun pada akhirnya, ia harus memilih antara tetap bekerja profesional sebagai jurnalis atau mengikuti kata hatinya.

Selain Tina Fey, Whiskey Tango Foxtrot juga dibintangi Margot Robbie, Billy Bob Thornton, Martin Freeman dan Josh Charles.

Whiskey Tango Foxtrot diproduksi Broadway Video, Little Stranger dan Paramount Pictures. Serta tayang perdana pada tanggal 4 Maret 2016 di Inggris.

Genres: Comedy | War
Country: USA
Language: English
Also Known As: The Taliban Shuffle
Filming Locations: Albuquerque, New Mexico, USA

Share this article :
+
Previous
Next Post »