sinopsis dan review film - film terbaik

Sisters (2015)

Sinopsis film Sisters

Apakah Anda sudah dewasa dan kini sudah tinggal di rumah sendiri? Jika iya tentu Anda pernah tinggal di rumah orang tua ketika masih kecil. Masa-masa kecil di rumah orang tua pastinya akan menyenangkan untuk dikenang. Sama halnya dengan Maura (Amy Poehler) dan Kate (Tina Fey). Kini mereka tinggal terpisah dan jauh dari kedua orang tua mereka.

Tapi nasib mereka juga jauh berbeda, Maura hidup mapan tapi tak punya seseorang yang dicintai seperti Kate. Akan tetapi Kate juga orang tua yang hidupnya kacau dan tak sanggup memikul tanggung jawab terhadap anaknya Haley (Madison Davenport).

Suatu ketika mereka mendapat kabar bahwa kedua orang tua mereka (James Brolin) dan (Dianne Wiest) telah menjual rumah masa kecil mereka. Terkejut dengan berita itu, Maura dan Kate tak terima begitu saja dan menolak agar rumah tersebut tak dijual.

Sayangnya nasi sudah menjadi bubur, mereka terlambat karena rumah tersebut sudah terlanjur terjual. Tapi Maura dan Kate tak habis akal, demi mengenang masa muda, mereka berencana mengadakan pesta untuk yang terkahir kalinya di rumah tersebut.

Tentunya itu takkan mudah, karena yang mereka undang adalah teman semasa SMA yang kini sudah menjadi orang tua. Pesta terancam menjadi sangat membosankan apalagi ketika Brinda (Maya Rudolph) yang sakit hati tak diundang mengancam merusak pesta mereka. Bahkan dengan adanya pesta tersebut, rahasia antara Maura dan Kate mulai terbuka. Perang batin Ellis bersaudara pun akhirnya dimulai.


Dua aktris berbakat yang biasanya lucu dan kompak harus beradu akting di sebuah film komedi yang menurut saya sangat membosankan. Bukan tanpa alasan, jika Anda ingin jawaban, silakan tonton film yang sama mengecewakannya yang dibintangi Keanu Reeves, Knock Knock.

Kekuatan akting dan image Reeves sebagai pria tangguh justru diputarbalikkan sebagai pria lemah di film tersebut. Jadi bakat Reeves yang bagus disini juga disia-siakan. Kasus ini sama seperti film Sisters. Bahkan yang saya lihat ada kesan paksaan di film ini ketika adegan pesta justru menguasai separuh film. Jadinya sangat membosankan dan bikin mengantuk.

Bukan hanya itu, soal karakter juga tampaknya tak pas dengan Amy dan Tina. Karena mereka mengisi karkater yang terlalu tua tapi berpakaian layaknya anak muda yang kelihatan sangat tidak cocok. Saya bahkan berharap kenapa bukan Sandra Bullock saja yang mengisi salah satu dari mereka.

Apalagi Sisters adalah sebuah film komedi, jadi saya menunggu beberapa saat atau beberapa lama untuk tertawa. Hasilnya tak ada kelucuan sama sekali. Hanya satu yang membuat saja terkejut dan geli, yaitu penampakan John Cena. Saya suka jika Cena menjadi Cameo di sebuah film komedi, karena itu pasti ada kesan lucu seperti di film Daddy's Home. Tapi disini Cena justru muncul terlalu lama sehingga anggapan saya tentang dirinya menjadi biasa saja. 3/10.


Plot Keywords: mother daughter relationship | damage | sister sister relationship | aunt niece relationship | police
Taglines: They don't get any closer than this
Genres: Comedy
Country: USA
Language: English
Release Date: 18 December 2015 (USA)
Also Known As: The Nest
Filming Locations: Dix Hills, Long Island, New York, USA
Budget: $30,000,000 (estimated)
Opening Weekend: $13,922,855 (USA) (18 December 2015)
Gross: $87,028,670 (USA) (4 March 2016)
Production Co: Little Stranger

Share this article :
+
Previous
Next Post »